Ketua PB Loku Kotamobagu Apresiasi Kunjungan dr. Weny Gaib

CoverMongondow, Politik – Ketua Persatuan Bulutangkis (PB) Loku Kotamobagu, Aisya Christine Bibisa Liando, yang akrab disapa Titin, menyampaikan apresiasinya atas kunjungan dr. Weny Gaib, Sp.M.

Kunjungan tersebut berlangsung di sela-sela latihan para atlet bulutangkis di Gor Korpri, eks Kantor Bupati Bolmong. Jumat, 11 Oktober 2024.

Titin mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran dr. Weny yang meluangkan waktu di tengah kesibukannya untuk bersilaturahmi dengan para atlet.

“Saya berterima kasih atas kedatangan dokter Weny yang sudah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan seluruh atlet yang berlatih menjelang pertandingan di Manado,” ujar Titin.

Selain itu, Titin juga menyoroti prestasi PB Loku Kotamobagu yang telah banyak mencetak atlet berprestasi, tidak hanya di tingkat lokal, tetapi juga membawa nama harum Sulawesi Utara.

“Senin ini, kami akan mengirimkan 20 atlet untuk mengikuti kejuaraan Manado Open Tournament tanggal 15 Oktober mendatang,” tambahnya.

Senada dengan Titin, Kepala Pelatih PB Loku Kotamobagu, Fenti Lumintang, turut mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran dr. Weny.

“Apresiasi sebesar-besarnya bagi dokter Weny Gaib. Kehadiran beliau menambah spirit bagi para atlet, juga merupakan bukti komitmen untuk mengembangkan olahraga di Kota Kotamobagu,” ujar Fenti.

Dalam kunjungannya, dr. Weny Gaib yang juga dikenal sebagai calon Walikota Kotamobagu, memberikan motivasi kepada para atlet menjelang kejuaraan Manado Open Tournament yang akan berlangsung dari 14 hingga 19 Oktober 2024.

Ia menekankan pentingnya semangat juang dan kerja keras dalam meraih prestasi di cabang bulutangkis. “Olahraga sangat penting bagi kita. Dengan berolahraga, tubuh tetap prima dan sehat, yang pada gilirannya menumbuhkan semangat dalam beraktivitas,” kata dr. Weny.

Ia juga menekankan pentingnya dukungan moral bagi para atlet agar dapat meraih prestasi di tingkat daerah, nasional, bahkan internasional.

Kunjungan tersebut juga didampingi oleh Michael Solat Bibisa, seorang pengusaha muda sukses di Kotamobagu, yang turut memberikan motivasi kepada para atlet, memperkuat semangat mereka menjelang kompetisi besar tersebut.

Sumber: Savdar Nanang

Editor: Sintya L.