Iskandar-Deddy: Angka Dua Pertanda Baik untuk Menuju Dua Periode

CoverMongondow, Politik Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid (IDEAL) mendapatkan nomor urut 2.

Memperoleh nomor urut 2 pada Pilkada Bolsel 2024, ternyata menjadi harapan dari paslon yang diusung oleh PDI-Perjuangan, PKB, PKS, PAN dan Gerindra ini sebagai isyarat atas restu tuhan untuk keduanya kembali memimpin Kabupaten Bolsel pada periode berikutnya.

“Alhamdulillah, pasangan IDEAL mendapatkan nomor urut 2. Nomor yang sesuai dengan apanyang jadi harapan kami, serta jadi isyarat atas restu Allah SWT untuk kami ke dua periode berikutnya,” ungkap Cabup Iskandar Kamaru dalam orasi politiknya, dalam rapat pleno yang digelar KPU Bolsel, Senin (23/09/2024).

Iskandar pun memberi apresiasi kepada jajaran KPU atas terselengaranya kegiatan tersebut, serta memberi atensi kepada pihak Bawaslu dan Kepolisian atas pengawasan dan pengamanan dalam pelaksanaan rapat pleno terbuka ini.

“Terima kasih kepada KPU yang sudah melaksanakan kegiatan ini,” ucapnya.

Sang petahana pun tidak lupa mengajak masyarakat Kabupaten Bolsel untuk dapat menyukseskan tahapan Pilkada serentak 2024.

“Mari kita sukseskan Pilkada 2024 ini, dan jangan lupa pada hari pemilihan 27 November 2024 nanti, jangan lupa pilih pasangan IDEAL nomor urut 2,” pungkasnya.

Sementara itu, Cabup Deddy Abdul Hamid mengatakan rasa syukurnya atas terselengaranya penundian dan penetapan nomor urut pasangan cabup dan cawabup di Pilkada Bolsel 2024.

Deddy pun menyebut, memperoleh nomor urut 2 seakan menjadi sebuah nomor keberuntungan buat pasangan IDEAL. Apalagi pada Pilpres 2024 kemarin, Capres Prabowo – Gibran berhasil memang dengan nomor urut tersebut.

“Mungkin ini sebuah kebetulan, tapi bagi kami mendapatkan nomor urut 2 ini adalah sebuah keberuntungan dan Insya Allah mendapat restu dari Allah SWT,” ungkap Deddy.

Diketaui, dalam rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Bolsel 2024 ini, pasangan IDEAL turut dihantar oleh para pimpinan dan kader Parpol pengusung serta relawan dan simpatisan setianya. (**)