Ribuan Pendukung “THE WINNER” Hadiri Kampanye Akbar YSK-Vicktory

CoverMongondow, Politik – Ribuan pendukung dan simpatisan pasangan calon nomor urut 2, dr. Weny Gaib Sp.M dan Rendy Virgiawan Mangkat, SH.., MH, memadati kampanye akbar Jenderal Yulius Selvanus Komaling dan Victor Mailangkay (YSK-Vicktory) yang berlangsung di Lapangan Olahraga Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat, Sabtu, 12 Oktober 2024.

Acara yang dimulai sekitar pukul 15.30 Wita ini dihadiri oleh seluruh pimpinan dan fungsionaris dari 12 partai politik yang mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut YSK-Vicktory.

Kampanye tersebut berlangsung meriah, dengan menghadirkan penampilan sejumlah artis lokal seperti Isty Julistry, Dandy Barakati, Ananta Prince, Melandy Jacobus, Dua Merpati dan Overjoyed Band, yang menambah semarak suasana.

Di tengah kerumunan massa yang antusias, dr. Weny Gaib, calon Wali Kota Kotamobagu, menyampaikan dukungannya kepada Jenderal YSK, calon Gubernur Sulawesi Utara nomor urut 1.

Dalam orasinya, dr. Weny Gaib menegaskan bahwa dukungan tersebut bukan tanpa alasan. Menurutnya, Jenderal YSK adalah sosok yang diminta langsung oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk memimpin Sulawesi Utara, yang menjadi sebuah kehormatan dan hadiah besar bagi masyarakat di daerah tersebut.

dr. Weny Gaib pun menantang para hadirin dengan pertanyaan provokatif, “Mau tidak daerah kita Bolaang Mongondow Raya (BMR) menjadi maju dan bagus? Jika masyarakat menginginkan itu, maka pilihlah orang terbaik dan terdekat Pak Prabowo untuk memimpin Sulawesi Utara.” Seruan tersebut mendapatkan respons positif dari para pendukung yang hadir.

Dalam kesempatan itu, dokter spesialis mata ini juga menjelaskan visi kolaborasi yang diharapkan antara pemerintah daerah dan provinsi jika Jenderal YSK terpilih sebagai Gubernur Sulawesi Utara dan dirinya sebagai Wali Kota Kotamobagu.

“Jika semua itu terwujud, maka saya dan Rendy Virgiawan Mangkat tidak akan repot untuk membangun Kota Kotamobagu,” ungkap dr Weny Gaib.

Kampanye akbar ini bukan hanya sekadar ajang politik, tetapi juga menjadi momentum bagi masyarakat untuk bersatu dan mendukung calon pemimpin yang diyakini dapat membawa perubahan positif bagi daerah.

Antusiasme yang ditunjukkan oleh para pendukung mencerminkan harapan besar akan masa depan Bolaang Mongondow Raya di bawah kepemimpinan yang baru.

Dengan dukungan solid yang diperoleh, pasangan calon dr. Weny Gaib dan Rendy Virgiawan Mangkat berharap dapat meraih kemenangan dalam pemilihan mendatang, demi terwujudnya visi dan misi pembangunan daerah yang lebih baik.

Sumber: Savdar Nanang

Editor: Sintya L.