DPD II Partai Golkar Kotamobagu Tegaskan Komitmen Dukung Pasangan “The Winner”

CoverMongondow, Politik – Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kotamobagu, Herdy Korompot, bersama dengan sejumlah fungsionaris partai, melakukan pertemuan dengan dr. Weny Gaib, Sp.M, dan Rendy V. Mangkat, SH., MH, yang dikenal dengan sebutan “The Winner”. Senin, 7 Oktober 2024.

Kedatangan Herdy Korompot dan rombongan disambut langsung oleh dr. Weny Gaib dan Rendy V. Mangkat, bersama tim pemenangan The Winner. Pertemuan ini merupakan bagian dari upaya konsolidasi untuk memastikan kemenangan pasangan yang diusung oleh Partai Golkar bersama koalisi partai lainnya, seperti PKB, Gerindra, PKS, PSI, Perindo, dan Partai Umat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Kotamobagu.

Dalam pertemuan tersebut, fungsionaris DPD II Partai Golkar Kotamobagu, Sudirman Mamonto, menegaskan bahwa pertemuan ini merupakan langkah strategis untuk menguatkan barisan pemenangan pasangan calon nomor urut 2, sesuai dengan arahan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut).

“Sesuai dengan arahan dan instruksi dari DPP dan DPD I Partai Golkar Sulut, kami (Partai Golkar) harus memenangkan semua pasangan yang diusung oleh Partai Golkar, termasuk di Kota Kotamobagu. Oleh karena itu, pertemuan ini merupakan bagian dari strategi untuk merapatkan barisan menuju kemenangan The Winner,” ujar Sudirman Mamonto.

Pernyataan senada juga disampaikan oleh Herdy Korompot. Ia menegaskan komitmen Partai Golkar untuk mendukung penuh pasangan The Winner dalam Pilkada Kota Kotamobagu.

“Partai Golkar berada bersama-sama dengan pasangan The Winner. Bahkan, sudah ada surat penegasan dari DPP dan DPD I Golkar untuk memenangkan pasangan ini. Tadi kami juga membacakan surat penugasan tersebut dalam pertemuan ini,” jelas Herdy Korompot.

Di sisi lain, dr. Weny Gaib menyampaikan apresiasinya atas dukungan yang diberikan oleh Partai Golkar melalui kehadiran Herdy Korompot dan rombongan dalam pertemuan tersebut. Ia menegaskan bahwa Partai Golkar telah mendukung penuh pasangan calon yang diusung sejak awal proses pencalonan.

“Pertemuan ini bukan hanya sekadar ajang silaturahmi, tetapi juga untuk membahas strategi pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu yang diusung oleh Partai Golkar. Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan komitmen Partai Golkar yang telah bersama-sama dengan kami sejak awal,” ungkap dr. Weny Gaib.

Pertemuan konsolidasi tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pengurus DPD I Partai Golkar Sulut, yang turut memberikan pandangan dan arahan untuk memperkuat strategi pemenangan The Winner dalam Pilkada Kota Kotamobagu.

Dengan adanya dukungan yang solid dari Partai Golkar dan koalisi partai lainnya, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu nomor urut 2 ini semakin optimis dapat meraih kemenangan pada Pilkada mendatang.

Sumber: Savdar Nanang

Editor: Sintya L.