Program Pembangunan di Bolmong, Yusra-Don akan Libatkan Masyarakat Jika Terpilih Nanti

CoverMongondow, Politik Sebagai daerah induk dari lima daerah yang dimekarkan, Kabupaten Bolmong harusnya menjadi daerah yang maju dari segala aspek, khususnya pada pembangunan ekonomi.

Hal itupun yang digadang-gadang oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, nomor urut 2, Yusra Alhabsyi – Doni Lumenta, yang mengusung visi dan misi menjadikan Bolmong Maju dan Sejahtera (JUARA).

Menurut Yusra Alhabsyi hal tersebut bukanlah sebuah kemustahilan jika masyarakat dilibatkan pada program pembangunan dalam upaya menuju Bolmong yang lebih baik.

“Semua orang kita sediakan ruang seluas-luasnya untuk bisa berpartisipasi untuk membangun Kabupaten Bolaang Moongondow. Karena Bolaang Mongondow ini kan milik kita bersama,” kata Yusra.

Yusra menilai, Kabupaten Bolaang Mongondow sebagai induk dari lima daerah di Bolaang Mongondow Raya (BMR), akan tetap kokoh sebagai episentrum (pusat) pembangunan sepuluh tahun ke depan.

“Bolmong juga berencana menjadi kota global sekaligus pusat perekonomian di Sulut, khususnya di BMR. Sehingga perlunya dukungan pembangunan bersama-sama,” ujar Yusra.

Apalagi, lanjut politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sekaligus mantan anggota DPRD Bolmonh 2 periode dan anggota DPRD Provinsi Sulut ini mengatakan jika semua potensi yang mendukung terwujudnya Bolmong JUARA telah ada, tinggql bagaimana kita mengelolahnya dengan maksimal.

“Bolmong dengan semua potensinya yang besar maka bukan hal yang mustahil daerah ini akan jadi pusat perekonomian di Sulut, khususnya BMR,” Pungkas paslon yang diusung oleh koalisi PKB, PKS, Gerindra dan Golkar.

Sumber: Media Center

Editor: Rian Th.