HEADLINE

BPMP Sulut Salurkan Bantuan Korban Terdampak Banjir Bandang dan Tanah Longsor di Bolsel

CoverMongondow, Bolsel – Badan Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Sulawesi Utara serahkan bantuan kepada Satuan Pendidikan yang terdampak banjir di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Kamis (05/24) siang tadi.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Kepala BPMP Sulut yang diwakili Oleh Dani Punu, SH MH Kasubag TU, kepada SD mataindo,SD Torosik dan SMPN Kombot.

Bupati Bolaang Mongondow Selatan yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan Alsyafri U Kadullah,S.Pd,MM menyampaikan terimakasih atas kepedulian dari BPMP Sulut, memang terdapat beberapa sekolah yang terdampak banjir yang mengakibatkan terganggunya proses pembelajaran.

Kepala BPMP, menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan berupa perlengkapan alat tulis kantor dan dikhususkan bagi para peserta didik yang terkena dampak.

Ia juga menambahkan bahwa Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bolsel merupakan dinas yang proaktif dalam meningkatkan mutu pendidikan, sehingga banyak prestasi yang diraih.

Turut Hadir dalam kegiatan ini
Asisten III Muh Sudja Alamri,S.Pd, Staf Ahli Bupati Arsad Gobel,SH, Stevi Mononimbar,S.Pd,M.Pd, Sek Dikbud Delfian Thanta, Kabid PAUD Irma Paputungan,S.Pd.

Peliput: R1