HEADLINE

Terimah SK Gerindra, Alhabsyi-Lumenta siap Tarung di Pilkada Bolmong

CoverMongondow, Politik Bacalon Kada Bolaang Mongondow Yusra Alhabsyi – Donny Lumenta terimah resmi surat keputusan (SK) dukungan dari Partai Gerindra.

Dengan demikian, pasangan julukan Ki Yusra Don ini sudah memperoleh dukungan lebih dari cukup untuk maju di Pilkada Bolaang Mongondow (Bolmong). Tiga parpol yamg akan mengantarkan pasangan Yusra Donny itu, yakni PKB, PKS dan Gerindra.

“Alhamdulillah, sudah ada tiga Parpol yang resmi mengusung pasangan Yusra Alhabsyi dan Donny Lumenta sebagai bakal calon Bupati dam Wakil Bupati. Dan komunikasi dengan parpol lain masih terus dilakukan,” ujar Ketua DPD PKS Bolmong Moh Syahrudin Mokoagow seperti yang diberitakan Totabuan.co.

Dengan memiliki dukungan tiga Parpol ini, akan mengantarkan Yusrah Donny  untuk didaftarkan ke KPU mendatang hingga sampai pada 27 November mendatang.

“Dukungan untuk pasangan Yusra Donny sudah lebih dari syarat untuk didaftarkan di KPU nanti. Tapi komunikasi politik masih  tetap dilakukan ,” sambungnya.

Dia mengatakan, dukungan untuk pasangan Yusrah-Donny sebagai komitmen partai untuk menjadikan Kabupaten Bolmong lebih baik ke depan. Hal ini sebagaimana untuk melanjutkan program Presiden Prabowo Subianto.

“Otomatis, program Pak Prabowo akan sampai ke Bolaang Mongondow ,” tuturnya. (**)

Artikel berita ini telah tayang di Totabuan.co