HEADLINE

Meriakan HUT ke-14 tahun Bolsel, Diskominfo Lombakan Desain Logo HUT

CoverMongondow, Bolsel – Saat ini Pemerintah Daerah (Pemda) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) yang bekerjasama dengan bank sulutgo untuk mengadakan event bertajuk sayembara desain logo HUT Bolsel ke- 14 tahun yang jatuh pada 21 juli 2022 nanti.

Bharata Prabowo Asmongin, SH selaku Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Informasi Publik mentakan, event ini bertujuan untuk menjaring kreatifitas masyarakat yang mempunyai skil mumpuni dari semua kalangan usia yang dikhususkan untuk masyarakat sulawesi utara dan gorontalo.

“Kenapa ivent ini dilaksanakan,
Ivent ini juga sebagai bentuk identitas daerah, bahwa bolsel banyak sektor unggulan yang perlu untuk diketahui khalayak ramai,” unkap Bowo sapaan akrab sekum MD KAHMI Bolsel ini.

Bowo juga mengatakan bahwa, baik dari potensi daerah, budaya, wisata, dan icon unggulan lainnya yang menjadi identitas bolsel hari ini.

“Bolsel pada usia ke- 14 tahum nanti, cukup berkembang begitu signifikan, sehingga kepanitian mengharapkan para peserta desain logo nantinya dapat menuangkan segala potensi daerah bolsel dan menegaskan identitas daerah dalam satu simbol/logo,” terang Bowo.

Bowo juga menambahkan, logo yang akan dimenangkan nanti akan dikuatkan dengan edaran bupati selama 14 hari kerja untuk nantinya digunakan pada baliho, benner, spanduk, billboard, surat menyurat pemda, kendaraan dinas sebagai bentuk perayaan hut ke- 14 Bolaang Mongondow Selatan. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *