HEADLINE

Bupati Bolsel H Iskandar Kamaru Coaching Clinic RUP TA 2022

CoverMongondow, Advertorial – Coaching Clinic penginputan Rencana Umum Pengadaan (RUP) T.A 2022 lingkup Pemkab Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Selasa (11/22). Kegiatan bertempat di Hotel Quality, Kota Manado ini Bupati didampingi Sekretaris Daerah, para Asisten, pimpinan PD, serta diikuti oleh peserta dang berlangsung dengan protokol kesehatan secara ketat.

Dalam arahannya Iskandar mengingatkan ke peserta untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini dengan serius. “Peserta dituntut tidak sekedar menginput dan mengumumkan RUP di Aplikasi SIRUP LKPP, akan tetapi memeriksa dengan baik apakah yang diumumkan itu sudah benar data dan isinya, sudah benar pemaketan jenis barang/jasanya, benar metode pemilihannya dan dapat dilaksanakan sesuai jadwal yang diumumkan,” kata Bupati.

Bupati juga minta Bagian PBJ Setda yang memfasilitasi kegiatan ini agar melakukan pendampingan kepada para peserta. “Berikan solusi yang tepat, dan cepat terhadap kendala teknis yang mungkin muncul,” pintanya. (Kominfo/R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *