HEADLINE

Wakil Wali Kota Apresiasi Panitia Kotamobagu Auto Motif Expo 2019

CoverMongondow, Kotamobagu – Kegiatan Kotamobagu Automotif Expo 2019 yang dilaksanakan di jalan Paloko Kinalang, mendapatkan apresiasi dari Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Kurniawan.

Apresiasi ini ditujukan langsung kepada para panitia pelaksana kegiatan tersebut, “Kegiatan ini sangat baik, karena pertama kali dilaksanakan di Kotamobagu,” tuturnya kepada para wartawan usai membuka secara resmi kegiatan tersebut, Kamis (11/07/19).

Lanjut Nayodo, kerja sangat baik ditunjukkan panitia pelaksana dimana mampu mendatangkan beberapa dealer dari luar Daerah dan menarik pengunjung yang banyak.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja panitia. Selanjutnya Pemerintah akan memikirkan, bagaimana supaya kedepan kegiatan-kegiatan seperti ini tidak lagi dilakukan di jalan dan ada tempat yang lebih representatif,” pungkasnya.

Diketahui, kegiatan ini diprakarsai oleh Komunitas yang ada di Kota Kotamobagu dengan menghadirkan produk-produk unggulan kendaraan roda dua dan empat berbagai merk. Selain itu, rencananya akan dilangsungkan selama 3 hari kedepan hingga 13 Juli mendatang. (Sfn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *